Tuesday, May 12, 2009

Brokus Pandan

Yuni, temenku, ke kantor pas ada yang pesen bronis kukus. Trus dia tanya, bisa bikin yang rasa pandan ga? kalo ada yang rasa pandan, dia pengen pesen, soalnya dia ga doyan coklat. Aku bilang , ya sudah, ntar tak cari dulu resepnya... Minggu kemarin dia telepon lagi, udah nemu belum resepnya? aku bilang ada, tapi ada campuran keju parutnya, dia bilang, ga doyan keju juga.. Halagh....
Trus Axel juga minta dibikinin kue yg warnanya ijo, (kemarin bikin sponge cake pandan, dia cuma kebagian sedikit doang hehehe)

Ya udah, daripada susah2 cari resep, aku coba pake resep brokus coklat aja, sekalian nyoba2


Di milis jg pernah di bahas deh kayanya (lupa lupa inget)tinggal di ganti coklatnya dari DCC ke WCC, bubuk coklat di ganti terigu, pasta coklat diganti pasta pandan

Axel juga ikut bantuin lho, dia lagi rajin bantuin mami di dapur (gapapa ya, anak laki juga harus tau dapur) trus dia bilang, mami kasi keju parut dong... Ok deh.... Tapi berhubung baru percobaan, jadi yang di kasi tabur keju, cuma setengah doang, takut gagal...

Jadi lah brokus pandan....

Kalo menurut aku sih, kemanisan ya, apa gara2 aku cobainnya yang ga ada kejunya? soalnya yg ada kejunya kan buat anak2....tapi trus bawa ke kantor, kasi temen2 icip, semua pada bilang enak, manisnya pas (hah??) Selera orang tuh berbeda2 ya?


nih, kalo yang ini pake warnanya ijo tua... bagus ya warnanya? (narsis.com):D

No comments: