Tuesday, December 8, 2009

Choco Almond Cookies

biasa,,, hasil blog walking,
Berhubung aku pake kacangnya almond, jadi namanya:

CHOCO ALMOND COOKIES
Untuk 1800 gr
Sumber: www.mykichennotes.blogspot.com

Bahan
100 gr mentega
100 gr margarin
200 gr gula pasir
150 gr gula palem
4 butir telur
1 sdt vanila ekstrak (aku pake vanila bubuk)
1 sdt air jeruk nipis (aku ga pake)
425 gr terigu
2 sdt soda kue
1 sdt kayu manis bubuk
50 gr havermouth
700 gr choc chip
200 gr kenari, cincang (aku pake almond)

Cara Membuat
- Kocok semua gula, mentega dan margarin sampai lembut.
- Masukkan telur satu persatu, kocok rata, tambahkan vanili dan air jeruk.
- Masukkan campuran terigu yg sudah diayak bersama soda kue dan kayu manis.
- Campurkan juga havermouth, choc chip, dan kacang.
- Tata 1 sdm adonan di loyang yang dioles margarin.
- Oven hingga matang dan kecoklan.
- Angkat dari oven dan dinginkan.

Aku oven 160 'C kurleb 25-30 menit. (ikutin mbak Hesti)

hasilnya enakkkk.....tapi emang kalo pake gula palem tuh, warnanya jadi gelap ya...


No comments: